Furniture, Renovasi Rumah & Tukang Bangunan HP/WA 081295652762

Rabu, 22 Juli 2020

Beli Furniture Custom Sistim Pre Order Via Renoviz

Membeli furniture yang ready berarti membeli furniture yang biasanya (tapi tidak selalu) diproduksi dalam jumlah yang banyak, seperti kita ketahui bahwa setiap manusia memiliki keistimewaan yang berarti setiap manusia itu unik, maka dari itu seleranyapun berbeda-beda atau unik. Untuk memiliki furniture yang gue banget bisa diatasi dengan produk custom, untuk mewujudkan ini bisa dilakukan dengan pre order di Renoviz, maka keinginan furniture unik jadi kenyataan.

Meja dan Partisi dengan Special Finishing


100% Hand Made Bukan Produk Pabrik

Pembuatan furniture seratus presen hand made, ini berarti akan memberikan hasil yang lebih special jika dibandingkan dengan produk pabrik. Apalagi jika dibandingkan dengan produk yang dibuat dengan mesin automatic apalagi robot. Produk yang dibuat dengan mesin automatic atau robot akan menghasilkan output dimana barang yang diproduksi seragam.

Meja dan Kursi, Special Finishing

Pembuatan produk menggunakan mesin otomatis dan robot dirancang untuk produksi banyak setiap type atau designnya. Sehingga mesin dan robot bisa menghasilkan secara cepat dengan efisien dengan menghilangkan sifat-sifat unik per produk yang dihasilkan.

Namun dengan hand made maka furniture yang dihasilkan menjadi spesial karena berbeda dengan yang lainnya, terlebih apabila furniture tersebut dibuat sesuai dengan ruangan yang anda miliki dimana untuk ruangan lain kemungkinan tidak sesuai.

Special Finishing Hand Made dan Unik 

Tidak hanya proses pembuatan furniturnya, finishingnya juga dilakukan dengan teknik manual menggunakan special finishing dan dengan bahan-bahan terpilih. Dengan demikian hasil tidak akan sama. Berbeda dengan penggunaan bahan tempel hasil produksi pabrik, dimana semua permukaan hasil finishingnya sama. Kami justru memakai bahan pasta yang diaplikasikan dengan menggunakan tangan.

Partisi/Dinding dengan Special Finishing

Pelanggan bisa memilih material finishing terlebih dahulu sebelum diaplikasikan, dimana pada bahan tersebut terdapat texture dan warna yang bisa dipilih sesuai dengan desain atau keinginan owner.

Desain Furniture Yang Bisa Disesuaikan

Dengan system custom, maka produk jadi bisa disesuaikan dengan situasi ruangan yang akan dipasang furnitur. Sehingga klient kami bisa mendesain terlebih dahulu atau kalau saat ini sudah menggunakan desain interior, maka produk bisa langsung disesuaikan dengan perencanaan dari interior desainer sehingga hasilnya akan memenuhi kriteria yang diinginkan.

Warna Tidak Terbatas

Kami mencampur warna sesuai dengan desain color dari furniture yang akan di finish. Dengan demikian warna akhir dari furniture bisa didesain dengan leluasa sehingga mendapatkan warna yang diinginkan. Baru setelah warna tersebut diperoleh maka proses finishing dilakukan dengan menggunakan acuan warna desain tersebut.

Meja dan Kursi, Warna Abu-Abu

Dengan kebebasan memilih warna maka perencanaan atau desain untuk ruangan menjadi lebih leluasa dalam menentukan warna, dimana hal ini akan memudahkan dalam pencarian warna yang selaras atau sesuai dengan keinginan anda.

Bandingkan apabila pemirsa memilih furniture dengan warna yang sudah tertentu, maka ada kemungkinan warna yang tersedia tidak match dengan situasi ruangan dimana furniture tersebut akan diletakkan. Sehingga perlu banyak dilakukan adjustment untuk memperoleh hasil kombinasi warna yang sesuai untuk ruangan tersebut.

Kami Mengerjakan Finishing Partisi dan Dinding

Apabila ruangan yang saat ini ada tidak memenuhi kriteria texture serta warna, maka ruangan tersebut bisa direfinish dengan menggunakan texture dan warna yang sesuai. Hal ini juga berlaku pada partisi-partisi rungan yang mungkin ada di ruangan tersebut dan ingin dilakukan perubahan untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal.

Tidak tertutup kemungkinan apabila anda sudah memiliki ruangan namun merasa nuansanya tidak sesuai dengan keinginan anda. Maka saat ini kesempatan untuk menyesuaikan ruangan tersebut sekaligus dengan furniturnya.

Finishing pada dinding ruangan, kolom, partisi kalau ada serta furniture bisa didesain sedemikian rupa sehingga matching satu sama-lain. Dengan menggunakan material yang tersedia melalui Renoviz dan teknik finishing yang sesuai maka akan diperoleh hasil yang maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BANGUN SALON MOBIL SECARA EFISIEN HASIL MAKSIMAL

Ini adalah pembangunan Salon Mobil yang dilakukan dengan mengefisienkan material yang ada dengan hasil semaksimal mungkin. Untuk mendapatkan...