Furniture, Renovasi Rumah & Tukang Bangunan HP/WA 081295652762

Jumat, 10 Juli 2020

Italian (Venetian) Plaster atau Stucco Di Jakarta, Indonesia

Bagi seorang desainer interior atau arsitek serta aplikator di bidang ini maka pasti mengenal Italian Plaster atau Venetian Plaster, mengingat ini adalah salah satu bahan finishing yang bukan berupa cat melainkan plaster yang 100 (seratus) % ekologis dan cocok dengan cuaca kita yang sangat lembab ini. Life time dari material ini melebihi life time cat karena pengerjaannya berlapis-lapis maka life timenya sampai 15 tahunan lebih. Dari bahan dasarnya yang berupa tepung marmer bisa memberikan penampakan yang beraneka ragam seperti travertine, marble stone, lime stone dan lain-lain. Material ini sering juga disebut decoration coat painting dan kadang disebut stucco.

Italian Plaster/Venetian Plaster atau Stucco

Italian Plaster/ Venetian Plaster Adalah Bahan Yang Sudah Dikenal Sejak Jaman Romawi

Mungkin pembaca ada yang baru mendengar Italian Plaster atau Venetian Plaster. Namun sebenarnya material tersebut sudah dikenal sangat lama dan telah digunakan di banyak karya-karya legendaris. Salah satu penggunaannya adalah pada pembuatan fresco oleh Michelangelo dan Davinci dan terbukti masih bagus sampai sekarang.

Terdapat Berbagai Texture 

Italian/Venetian Plaster memiliki texture yang bermacam-macam dari halus sampai bergradasi kasar. Setelah diaplikasikan, perbedaan gradasi ini memungkinkan untuk membentuk permukaan dengan berbagai efek sangat menarik. Permukaan yang difinish dengan material ini selain memiliki warna juga memiliki gradasi sehingga apabila diraba akan terasa berbagai situasi pada permukaan bahan tersebut.

Crocodile Leather Texture


Stucco atau Italian/Venetian Plaster adalah Material Kesukaan Arsitek Dan Interior Designer

Arsitek dan interior designer pastilah mengenal material-material finishing yang baik atau setidak-tidaknya mengenal aplikator yang baik untuk bisa mewujudkan desainnya menjadi bangunan yang menarik. Dan karena itulah banyak desainer interior dan arsitek di Jakarta dan kota-kota besar lainnya mengenal material ini dengan baik.

Apabila saudara adalah interior desaigner atau arsitek kebetulan belum mengenal material ini dengan baik, maka informasi ini menjadi media untuk mengetahuinya dan akhirnya apabila tertarik bisa diaplikasikan pada desain-dersain arsitek atau desain interiornya.

Decoration Paint / Special Paint

Decoration paint/special paint yang kami lakukan menggunakan acrilic  base paint yang menggunakan bubuk gliter untuk mendapatkan efek-efek yang diinginkan seperti effect metal (tembaga, kuningan, bronze dan lain-lain). Disamping itu bisa pula membuat penampilan yang menyerupai besi karatan, tembaga oxidasi (hijau, biru dan warna-warna lain). Bahkan bisa menghasilkan penampakan seperti kayu, marblestone,  moonstone dan andesit.

Dari keterangan di atas maka decoration paint memiliki banyak penampilan sesuai permintaan designer atau pemilik rumah.

Aplikator-aplikator yang memiliki pengalaman dan terlatih dengan baik (trampil) serta terdidik dengan baik akan mampu membuat penampilan yang extra ordinary dengan decoration paint tersebut seperti dune, swahili, animamundi, luce, ruston dan R-Stone.

Pemesanan Stucco/Italian Plaster/ Venetian Plaster Di Indonesia Bisa Melalui Renoviz

Pemesanan Italian/Venetian Plaster atau yang sering disebut stucco  yang ada di Jakarta bisa dilakukan melalui Renoviz.com dan untuk informasi lebih lanjut mengenai bahan dan aplikasinya bisa menghubungi kontak Renoviz.com. Silahkan meninggalkan komentar atau menghubungi kami apabila ada yang ingin ditanyakan. Terima kasih sudah mengunjungi website kami jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BANGUN SALON MOBIL SECARA EFISIEN HASIL MAKSIMAL

Ini adalah pembangunan Salon Mobil yang dilakukan dengan mengefisienkan material yang ada dengan hasil semaksimal mungkin. Untuk mendapatkan...