Furniture, Renovasi Rumah & Tukang Bangunan HP/WA 081295652762

Selasa, 19 Maret 2019

Tersedia Tukang Bisa Harian Maupun Borongan

Untuk memenuhi keperluan perbaikan rumah sebagaimana yang sering kami sampaikan melalui media sosial bahwa kami menyediaakan tukang baik untuk tukang harian maupun tukang borongan.


Tukang

Tukang yang kami rekomendasikan adalah tukang atau kelompok tukang yang sudah kami ketahui dan kami kenal dengan baik. Kami sudah mendengar pemakai jasa tukang yang bersangkutan dari para user sebelumnya sehingga kami mengenal dengan baik kelompok tukang tersebut.

Pembuatan Gudang Oleh Tukang Kami

Pada pekerjaan di atas tukang kami membuat gudang, namun bisa difungsikan sebagai garasi. Gudang dilengkapi dengan rolling door pada bagian depan.

Order Tukang

Order tukang bisa dengan kontak nomer handphone yang tertera pada kontak di website ini atau klik kontak-renoviz silahkan lakukan pemesanan jika memerlukan tukang.

Tukang Harian

Apabila anda memerlukan perbaikan rumah yang belum bisa diprediksi keseluruhan pekerjaannya maka anda bisa menggunakan tukang dengan sistim harian. Disini biasanya terdapat pengelompokan skil tukang yaitu antara lain kenek, tukang dan kepala tukang.

Pembuatan Kanopi oleh Grup Tukang Renoviz

Pada gambar diatas tukang kami membuat kanopi dari beton dan dinding lengkap dengan plester dan aci. Lalu dinding di finish dengan menggunakan cat. Sisi atas masih disisakan besi perpanjangan kolom untuk rencana pekerjaan selanjutnya.

Tukang Borongan

Jika jenis pekerjaan sudah diketahui dengan baik maka anda bisa menggunakan sistim borongan. Dengan demikian maka urusannya menjadi lebih mudah karena bisa menyerahkan pekerjaan tersebut kepada tukang yang bersangkutan.

Design Rumah

Sebaiknya anda memiliki design atau rencana yang akan dikerjakan tukang nantinya. Hal ini perlu dilakukan untuk mengurangi salah informasi maupun kesalahan rencana ditengah jalan karena apabila hal ini terjadi akan membuat rencana ulang yang mungkin jadi tidak efisien pada waktu dikerjakan tukang.

Kenek

Kenek adalah pembantu tukang. Keberadaan kenek penting untuk mengefisienkan kerja tukang. Kenek menyiapkan adukan, membuat galian pada pondasi, membantu tukang dalam levelling permukaan tanah, menyaipkan batu untuk dipasang, menyiapkan bata merah dan memberikan bantuan-bantuan yang diminta oleh tukang.

Tukang

Tukang adalah bagian dari pekerja yang melakukan pemasangan seperti pemasangan batu, pemasangan pintu, melakukan levelling permukaan pekerjaan dan lain-lain. Tukang melakukan pekerjaan pokok. Dalam menjalankan pekerjaannya tukang dibantu oleh kenek atau pembantu tukang.

Tukang Berpengalaman

Pada pelaksanaan pekerjaan kami hanya menggunakan tukang yang berpengalaman dengan bukti-bukti karya yang sudah dilakukan. Dengan tukang-tukang kami yang sudah berpengalaman diharapkan akan mengurangi resiko kesalahan kerja atau bahkan menghilangkannya.

Selain tukang yang kami miliki telah berpengalaman, juga terdapat pembinaan yang juga dilakukan oleh tenaga yang sudah memiliki pengalaman cukup panjang dengan proyek-proyek yang sudah pernah dikerjakannya.

Untuk tenaga tukang kami yang relatif masih muda akan secara langsung dibawah binaan tukang yang senior. Dengan demikian kami berharap tukang-tukang kami bisa menyelesaikan persoalan yang ada di lapangan dan menjadi tukang yang bisa diandalkan.

Tukang Profil

Pada pekerjaan pembangunan rumah dengan menggunakan ornamen dan juga profil-profil akan diperlukan tukang profil yang bisa melakukan ini. Tukang profil akan melakukan pekerjaan ini setelah selesainya pekerkaan struktur dan tembok bangunan atau rumah.

Tukang Finish

Pekerjaan akhir dari sebuah rumah adalah finishing, pada pekerjaan ini bisa diterapkan beberapa type finishing seperti cat, taco, HPL dan bisa dilakukan special finishing. Untuk pekerjaan special finishing tukang yang mengerjakan adalah tukang khusus dan sering disebut aplikator, beberapa orang menyebut tukang khusus tersebut dengan sebutan artis. 

Untuk special finishing terdapat banyak type yang akan kami ulas secara tersendiri, dimana tukang yang menjalankan sering disebut artis atau aplikator.

Pekerjaan Sedang Berjalan

Saat postingan ini tukang-tukang kami sedang melaksanakan beberapa pekerjaan di beberapa tempat. Berikut ini salah satu yang sedang dikerjakan saat ini.

Penambahan Ruangan Disamping
di Samping Rumah oleh tukang kami

Pada gambar di atas tukang kami sudah memasang jendela aluminium pada ruangan tambahan di samping rumah. Dinding sudah diplester dan diaci, masih memerlukan sentuhan lagi oleh tukang kami sebelum dilakukan finishing dinding. Selanjutnya area kerja dibersihkan setelah finishing selesai dilakukan.

Kepala Tukang

Dalam hal pekerjaan beragam yang tidak hanya satu item, maka tukang ada beberapa yang masing-masing dibantu oleh kenek sehingga menjadi grup-grup pekerja. Grup-grup ini bisa banyak yang dipimpin oleh kepala tukang. Disini kepala tukang mengepalai beberapa grup, dimana masing-masing grup terdiri dari tukang dan kenek.

Dari adanya beberapa jenis tukang tersebut, pada saat melakukan pekerjaan supaya efektif perlu ada kiat-kiat pemilihan tukang. Tukang-tukang sering bekerja secara grup sehingga hasilnya lebih efektif, bagaimana memperoleh tipe tukang dalam grup silahkan klik jumlah tukang yang efektif.

Tersedia Pendampingan

Untuk menghindari kesalahan yang tidak perlu maka tersedia pendampingan tenaga teknik selama tukang-tukang kami bekerja. Mengapa ini penting karena kesalahan yang mungkin terjadi akan mengakibatkan biaya lebih besar dimana kesalahan itu muncukl karenapekerjaan langsung diserahkan tukang tanpa ada pengarahan yang baik dan cukup, sebagai ilustrasi klik mencermati rumah bocor.

Diskusikan dengan kami sebelum tukang mulai bekerja rencana apa yang akan dilakukan pada rumah anda, terkecuali anda sudah memiliki konsultan perencana sendiri.

Segera hubungi kami apabila anda memerlukan tukang, baik tukang harian maupun tukang borongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BANGUN SALON MOBIL SECARA EFISIEN HASIL MAKSIMAL

Ini adalah pembangunan Salon Mobil yang dilakukan dengan mengefisienkan material yang ada dengan hasil semaksimal mungkin. Untuk mendapatkan...