Furniture, Renovasi Rumah & Tukang Bangunan HP/WA 081295652762

Rabu, 02 September 2020

Cybertable Sebuah Meja Ramah Lingkungan Terinspirasi Cybertruck

Cybertable adalah sebuah meja ramah lingkungan dengan menggunakan bahan special finishing berbahan dasar air (waterbase). Cybertable didesain dengan inspirasi Cybertruck yaitu sebuah truck yang digerakkan dengan tenaga listrik, yang belum lama di launcing serta mendapat perhatian besar dunia dan juga milenial. 

Cybertable Ramah Lingkungan


Hal ini menginspirasi team Renoviz untuk membuat design meja yang cocok untuk milenial dan pecinta technology terutama technology yang ramah lingkungan seperti tenaga truck dari listrik. Maka team Renoviz mendesain meja ramah lingkungan dengan waterbase finishing technology.


Cybertable Meja Sangat Ramah Lingkungan

Cybertable merupakan meja yang sangat ramah lingkungan karena berbahan dasar wood/kayu atau bisa juga playwood yang juga dari bahan dasar kayu dimana setelah dibentuk dengan benar Cybertable difinish menggunakan bahan finishing berbahan dasar air atau waterbase.

Bahan dasar finishing berbeda-beda namun pada dasarnya waterbase (bahan dasar air) adalah yang paling ramah lingkungan. Seperti kita ketahui bahwa setiap hari manusia mengkonsumsi air dimana air menjadi bagian terbesar prosentase dalam tubuh kita. Dengan demikian tubuh kita sangat familier dengan air. 

Apabila di dalam rumah dimana furniture tersebut diletakkan terdapat anak kecil atau bayi, maka pemilihan finishing dengan waterbase adalah yang paling aman untuk bayi. Sehingga anak-anak bisa bermain dengan leluasa pada area sekitar furniture tersebut diletakkan.

Cybertable Yang Peduli Kesehatan

Meja ini cocok buat siapa saja yang peduli terhadap kesehatan keluarga, diri sendiri atau siapa saja yang berada pada area sekitar meja tersebut berada. Kenapa demikian karena dengan finishing menggunakan waterbase maka oarang-orang yang ada disekitar lokasi tersebut akan terhindar dari bahan-bahan yang bersifat toxic atau beracun.

Cybertable pada suatu ruangan

Cybertable Buat Kaum Milenial

Selain cocok buat siapa saja yang peduli pada kesehatan dengan menghindari tocixCybertable ini cocok dengan milenial dimana inspirasi meja ini adalah Cybertruck dari Tesla dimana bos dari Tesla adalah Elon Musk seorang yang sukses berat dibidang internet dengan PayPal kemudian dijual dan sekarang semakin sukses dengan TeslaSpaceX dan Boring Company.

Kaum milenial pastilah mengenal dengan baik apa yang saya sebutkan di atas, bahkan mungkin sangat familier. Selain dekat dengan cyber, meja Cybertable ini juga sangat ramah lingkunagan sebagaimana disebutkan di atas.

Produksi Putra-Putra Bangsa

Produk ini dibuat sepebuhnya di dalam negeri dengan menggunakan bahan-bahan lokal dan juga dikerjakan oleh tenaga lokal. Dengan sebagaian bahan merupakan import. Dengan membeli produk ini maka telah ikut menggairahkan usaha kecil dalam negeri.
 

 

Alasan Inspirasi Cybertable

Seperti disampaikan diatas bahwa Cybertable terinspirasi Cybertruck produksi dari Tesla Electric Cars dengan alasan antara lain:
  • Ramah lingkungan, mobil listrik sangat ramah lingkungan jika dibandingkan dengan mobil berbahan dasar minyak/fosil dimana bahan bakar minyak melepaskan emisi karbon yang beracun bagi manusia. Namun mobil listrik tidak melepaskan emisi karbon. Hal ini sama dengan Cybertable yang juga tidak melepaskan racun keudara walaupun finishing baru saja dilakukan.
  • Teknologi baru, seperti Cybertruck yang merupakan tekhnologi terbaru maka Cybertable didesain dengan cara yang terupdate untuk membentuknya menjadi sebuah meja modern yang tercermin pada desainnya.
  • Era Millenial Banget, sesuai dengan era milenial sebagaimana cybertruck yang keberadaannya dimulai di jaman milenial ini maka Cybertable didesain, ditampilkan dan diinformasikan dengan cara generasi milenial.

Spesifikasi Teknis Cybertable

Bahan : Playwood/Kayu
Finishing: Manual/Waterbase/Ironic
Dimensi : 156x80x43 cm

Dengan hand made termasuk pada teknik finishingnya maka produk ini menjadi spesial. Mengapa demikian, karena berbeda dengan sistim tempel dengan material yang produksi secara masal atau difabrikasi secara masal dan tidak jarang bersifat toxic.

Cara Order

Order bisa dilakukan sekarang dengan menggunakan sistim Pre-order melalui Kontak Renoviz  disana ada nomer telepon dan WhatsApp yang bisa dihubungi untuk informasi lebih lanjut. Oder juga bisa menggunakan marketplace terkemuka di Indonesia sehingga ada jaminan keamanan marketplace, untuk hal ini silahkan dikomunikasikan melalui kontak Renoviz.

Dengan system preorder maka meja terkirim dalam keadaan baru, sehingga kami harap meja dalam keadaan sangat baik.

Jangan Sungkan Meninggalkan Komen Atau Bertanya

Apabila ada pertanyaan atau komen terkait Cybertable ini silahkan meninggalkan komen atau mengajukan pertanyaan pada kolom komen di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BANGUN SALON MOBIL SECARA EFISIEN HASIL MAKSIMAL

Ini adalah pembangunan Salon Mobil yang dilakukan dengan mengefisienkan material yang ada dengan hasil semaksimal mungkin. Untuk mendapatkan...