Furniture, Renovasi Rumah & Tukang Bangunan HP/WA 081295652762

Kamis, 17 Mei 2018

Kits Sederhana Supaya Ruang Longgar dan Lega

Di postingan terdahulu saudah saya sampaikan ruangan yang sempit, bisa bertambah sempit seandainya ditambah baju yang digantung-gantungin? :D Sekarang akan saya tunjukkan bagaimana membuat runagn menjadi longgar. Nanti bisa dilihat kits bernama eFKal 77.


eFKal 77 set
Satu Set eFKal 77 


Design eFKal 77

Kami dari Renoviz sudah membuat design kits yang di design untuk menempel pada dinding ruangan anda yang akan membuat ruangan sempit menjadi longgar atau membuat ruangan yang sudah longgar menjadi semakin longgar. Design ini bisa diterapkan dengan mudah dan apabila anda ingin mendapatkannya dengan tanpa repot-repot maka anda bisa memesan melalui blog ini.

Design tersebut bisa anda saksikan di video, meskipun nantinya akan banyak varian detail maupun type finishingnya.

Nantinya yang terpasang pada ruangan anda adalah kit yang menempel pada tembok dan sebuah box. Silahkan saksikan pada video kami.

Pada ruangan tersebut tidak diperlukan meja dan tempat tidur lagi, bahkan kursi dan lemari tidak diperlukan jika barang-barang anda tidak terlalu banyak.

Fungsi Bagian yang Menempel di Dinding (eFKal 77)

Bagian ini bisa menggantikan tempat tidur dan meja di ruangan anda.  Dan fungsi dari kits yang menempel di dinding adalah sebagai tempat tidur. Untuk menjadikan kits ini tempat tidur, cukup dengan membuka kits ini dan box yang tersedia digunakan sebagai dudukan kit yang menempel pada dinding.

eFKal 77 bed terbuka
eFKal 77 bed terbuka

Apabila anda ingin menggunakan kits ini sebagai meja, maka tutuplah tempat tidur dan dalam keadaan tempat tidur terlipat bisa dibuka dua buah meja. Lalu gunakan box sebagai kuri, beres! :) tempat ini cocok buat anda yang mau menulis menggunakan laptop anda, atau anda yang mau menulis manual pada buku agenda kerja anda.

eFKal 77 meja terbuka
eFKal 77 meja terbuka

Untuk bisa difungsikan sebagaimana kami uraikan di atas, maka kits eFKal 77 tersebut perlu dipasang atau diinstall pada ruangan anda, bagaimana cara memasangnya silahkan ikuti petunjuk di bawah ini.


Langkah-langkah pemasangan kits ini sangat sederhana, langkah-langkah tersebut aalah:
  • Pertama jika ingin menggunakan eFKal 77 adalah mengeluarkan barang-barang yang ada pada ruangan  anda seperti tempat tidur ataupun meja kursi. Apabila anda kos atau kontrak dan belum ada barang-barang di dalamnya maka ini lebih baik karena tidak perlu mengosongkan lagi.
  • Install kit pada dinding, menggunakan fisher atau paku beton
  • Taruh box yang telah tersedia
  • Selesai 

Fungsi Box Pada Kits eFKal 77

Box berfungsi sebagai dudukan tempat tidur, apabila sedang difungsikan sebagai tempat tidur dan pada saat kits difungsikan sebagai meja, maka box bisa digunakan sebagai tempat duduk.

Pada saat sedang tidak digunakan sebagai dudukan tempat tidur atau tidak sedang digunakan sebagai tempat duduk anda bisa memasukkan barang-barang ke dalam box karena box juga bisa digunakan sebagai penyimpan pakaian, karena box ini memiliki tutup yang bisa dibuka dan ruangan didalamnya bisa digunakan sebagai penyimpan barang-barang anda.

Finishing eFKal 77

Beberpa pilihan type finishing bisa kami lakukan apabila anda memesan kits tersebut dari kami. Finishing bisa dari textur rata sampai yang bergradasi dengan berbagai pilihan gradasi.

Dengan demikin selain memilih warna, anda juga bisa memilih texture permukaan finishing dengan berbagai efek.

Type finishing selain berbasis solvent anda juga bisa memilih waterbase material yang lebih ramah lingkungan dan lebih baik buat anak-anak karena dasar pembuatnya adalah air sebagai media. Apalagi jika digunakan pada ruangan yang setiap hari dihuni.

Selanjutnya mengenai type finishing akan kami bahas tersendiri.

Penutup


Demikin informasi mengenai bagaimana membuat ruangan menjadi longgar bagi ruangan sempit atau membuat ruangan besar semakin lapang. Silahkan meninggalkan komen di bawah apabila ada yang ingin anda sampaiakan. Ikuti terus Renoviz.com ya :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BANGUN SALON MOBIL SECARA EFISIEN HASIL MAKSIMAL

Ini adalah pembangunan Salon Mobil yang dilakukan dengan mengefisienkan material yang ada dengan hasil semaksimal mungkin. Untuk mendapatkan...