Furniture, Renovasi Rumah & Tukang Bangunan HP/WA 081295652762

Jumat, 10 April 2020

Kami Renoviz Tetap Bekerja Dengan Memperhatikan Ketentuan Yang Berlaku Terkait COVID-19 / Corona Virus / Virus Korona

Saat ini kami semua terkendala dengan adanya wabah Virus Korona / Corona Virus / COVID-19 sehingga ada beberapa pelanggan yang ordernya belum bisa dipenuhi dengan segera karena kami membatasi kegiatan sesuai dengan ketentuan yang sedang berlaku.

Kami Tetap Bekerja Dengan Memperhatikan Ketentuan Yang Berlaku

 

Kami Tetap Bekerja

Namun bersama ini kami sampaikan bahwa kami masih bekerja dengan tetap mengindahkan ketentuan yang berlaku untuk pekerjaan jasa. Dengan demikian kami membatasi jumlah tenaga kerja yang bersamaan berada di suatu proyek atau titik kumpul tertentu yang ini mungkin saja mengurangi kecepatan pekerjaan. Akan tetapi kami berharap pelanggan maklum adanya demi keselamatan bersama.

Mungkin kami tidak segera bisa mengirimkan team kami apabila saudara mengorder jasa kami dimana mungkin hal itu urgent, dengan demikian kami mohon maaf untuk yang sudah mengalami hal demikian. Walaupun demikian sesuai dengan apa yang bisa kami lakukan semoga harapan pelanggan kami untuk bisa merenovasi rumahnya, renovasi apartemen, renovasi kantor atau renovasi lainnya masih bisa kami penuhi sesuai dengan kondisi yang sedang terjadi belakangan ini. Kami berharap pelanggan kami memaklumi akan hal ini demi kebaikan bersama.

Mematuhi Ketentuan

Kami dari Renoviz berusaha mematuhi ketentuan yang sedang berlaku terkait kondisi yang saat ini sedang berlangsung yaitu COVID-19 dimana ada pembatasan-pembatasan jumlah tenaga kerja yang bersama-sama berada di satu titik kumpul sebagaimana diatur pada PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

Beberapa komplek perumahan memberlakukan ketentuan bahwa selain penghuni dilarang masuk komplek. Untuk lokasi dengan ketentuan tersebut tentu saja kami harus mematuhinya sehingga pekerjaan belum bisa dilakukan sampai situasinya memungkinkan untuk pelaksanaan pekerjaan tersebut.Terkait dengan komplek perumahan serta apartemen, terkadang tidak semua hari bisa dilakukan pekerjaan seperti hari Sabtu dan Minggu yang kadang-kadang tidak bisa kerja penuh dan harus kerja setengah hari atau bahkan libur dimana kami akan mematuhi ketentuan-ketentuan tersebut di atas.

Cara Order Renoviz

Order bisa menggunakan telepon dan WhatsApp yang tercantum pada kontak Renoviz atau untuk lebih jelas bisa menggunakan link ini untuk menghubungi kami silahkan klik  Kontak Renoviz selanjutnya bisa kami survey setelah melakukan konfirmasi terlebih dahulu.

Segera lakukan order lebih cepat lebih baik supaya bisa segera dijadwalkan survey lokasi sehingga mempercepat proses keseluruhan pekerjaan renovasi rumah/apartemen atau renovasi kantor serta renovasi lainnya.

Kami melakukan pekerjaan renovasi rumah, renovasi apartemen, renovasi kantor serta pekerjaan sipil lainnya serta renovasi keseluruhan bangunan untuk rumah, apartemen serta perkantoran. Untuk informasi lebih jauh bisa klik Layanan Kami untuk gambaran yang lebih lengkap mengenai layanan Renoviz.

Setelah Wabah Berlalu

Semoga kita semua diberi keselamatan melewati wabah COVID-19 ini dan apabila telah usai maka kami akan melanjutkan kegiatan seperti sedia kala untuk melayani siapa yang membutuhkan jasa renovasi rumah, apartemen serta perkantoran dengan lebih leluasa sehingga harapan kami lebih bisa memuaskan pelanggan kami.

Penutup

Semoga informasi ini bisa memberikan penjelasan mengenai sikap kami dengan kondisi saat ini, serta kami berharap pelanggan kami tidak kecewa dengan situasi ini. Bagi yang memerlukan jasa kami silahkan melakukan order seperti biasa dengan menghubungi kontak Renoviz sebagaimana sudah kami jelaskan di atas.

Demikian semoga informasi ini berguna semoga wabah COVID-19 / Virus Korona / Corona Virus ini segera berakhir dan kita semua diberi keselamatan sehingga bisa beraktifitas secara lebih leluasa seperti sedia kala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BANGUN SALON MOBIL SECARA EFISIEN HASIL MAKSIMAL

Ini adalah pembangunan Salon Mobil yang dilakukan dengan mengefisienkan material yang ada dengan hasil semaksimal mungkin. Untuk mendapatkan...