Furniture, Renovasi Rumah & Tukang Bangunan HP/WA 081295652762

Sabtu, 23 Mei 2020

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Assalamualaikum WR WB. Pertama-tama kami dari Renoviz mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H , kami dari managemen dan segenap karyawan Renoviz memohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan-kesalahan yang kami buat baik yang disengaja maupun tidak disengaja.


Selamat Hari Raya Idul Fitri  1441 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

 

 Idul Fitri Ini Super Istimewa

Hari Raya Idul Fitri sebagai hari kemenangan bagi Umat Islam seluruh dunia dengan sendirinya adalah hari istimewa, namun Idul Fitri kali ini menjadi super istimewa karena situasi yang sangat berbeda sehingga cara merayakan Idul Fitri kali ini juga istimewa.

Kebetulan berbarengan dengan Hari Raya Idul Fitri ini terjadi sebuah pendemi yang mempengaruhi hampir semua sendi kehidupan. Dari cara kita  bekerja, berinteraksi dengan sesama manusia, berinteraksi dengan klient kami serta antar sesama karyawan maupun tukang-tukang yang ada di Renoviz sendiri menjadi sangat berubah dibandingkan cara-cara sebelum merebaknya pendemi Covid-19.

Bagi sebagian anggota tukang kami yang ada dikampung tidak bisa kembali bekerja untuk menghormati langkah-langkah pencegahan pendemi yang sedang dijalankan. Dengan demikian tukang-tukang kami menjadi berbeda komposisinya jika dibandingkan dengan Hari Raya Idul Fitri tahun lalu.

Hal-hal diatas berimbas kepada layanan kami di lapangan, dengan demikian kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada pelanggan/client kami yang mengalami dampak atas situasi saat ini.

Mohon Maaf Buat Orderan Yang Belum Kami Tindak Lanjuti

Dengan situasi diatas maka ada beberapa orderan masuk yang belum bisa kami tindak lanjuti dengan baik sehingga mengalami penundaan, untuk itu kami mohon maaf sebesar-besarnya, semoga orderan dari saudara-saudara yang  belum kami tindak lanjuti bisa dilanjutkan di masa-masa setelah Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Namun demikian kami memiliki tukang-tukang yang memang berdomisili di Jabodetabek, sehingga kami berharap pekerjaan masih bisa dikanjutkan dengan tetap memperhatikan rambu-rambu terkait pendemi yang sedang berlangsung.

Bagi yang belum sempat kami tindak lanjuti menjelang Hari Raya Idul Fitri ini semoga bisa segera kami tindak lanjuti setelah lebaran nanti dan jika keadaan memungkinkan.

Kondisi New Normal

Sekarang sudah mulai ada wacana untuk masa normal baru atau istilah yang populer adalah "New Normal" dimana keadaannya akan tetap berbeda jika dibandingkan dengan sebelum ada pendemi, namun aktifitas sudah bisa dimulai dengan merubah cara hidup sehari-hari. Kami berharap pada periode ini pekerjaan bisa dijalankan dengan lebih baik walaupun masih ada batasan-batasan.

Prihatin Dengan Kondisi Saat Ini Namun Kami Mendukung Upaya Penanggulangan Pendemi

Kami semua prihatin dengan kondisi saat ini dimana semua sektor terganggu bahkan tidak sedikit yang terhenti sama sekali kegiatannya, alias tutup. Akan tetapi kami menyadari bahwa apa yang terjadi sekarang termasuk pembatasan dan distanching adalah upaya untuk mempercepat proses penanggulangan pendemi. Maka dengan demikian kami menyadari dan mendukung proses ini.

Namun demikian, pekerjaan konstruksi masih diijinkan untuk berjalan dengan batasan-batasan seperti jumlah pekerja disatu titik. Oleh karena itu pekerjaan kami masih bisa dilakukan dengan banyak pengurangan, namun tidak berhenti sama-sekali.

Semoga Pendemi Segera Berakhir dan Kondisi Normal Kembali

"New Normal" sudah mulai ada akan tetapi kami berharap kondisi lebih cepat menjadi benar-benar baik dan benar-benar normal sehingga kondisinya kembali seperti masa sebelum pendemi.  Dengan demikian  maka kami segera bisa tanpa halangan melayani pelanggan-pelanggan kami. Untuk itu kami mendukung upaya-upaya penanggulangan pendemi dan kami personil pada Renoviz secara pribadi juga terlibat dalam upaya penanggulangan dengan cara-cara yang mampu untuk kami lakukan.

Demikian terima kasih sudah nembaca postingan ini, sekali lagi Selamat Hari Raya Idul Fitri 1414 H kami segenap personil pada Renoviz mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan-kesalahan kami lahir dan batin. Terima kasih. Wasalamualaikum WR WB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BANGUN SALON MOBIL SECARA EFISIEN HASIL MAKSIMAL

Ini adalah pembangunan Salon Mobil yang dilakukan dengan mengefisienkan material yang ada dengan hasil semaksimal mungkin. Untuk mendapatkan...