Furniture, Renovasi Rumah & Tukang Bangunan HP/WA 081295652762

Senin, 08 April 2019

Progress Terhambat Karena Tukang Pulang Kampung, Enggak Banget kan?

Mungkin diantara pembaca ada yang pas ngerjakan proyek dan mengejar schedule, eh tukangnya pamit pulang dan enggak balik lagi, boro-boro on schedule bahkan proyek terancam batal.

Deathline Semakin Dekat Tapi Kekurangan Tukang

Kejadian di atas bisa terjadi pada siapa saja, mengingat tukang memiliki keluarga dan teman yang berarti memiliki kepentingan sosial. Mendadak anaknya kawinan atau anaknya wisuda yang ngambek kalau bapaknya yang sudah membiayai kuliah tidak hadir pada acara wisuda. Sebagai anak pasti ingin ayahnya ada saat dia wisuda tidak terkecuali jika ayahnya adalah seorang tukang. Memang wisuda hanya beberapa jam, akan tetapi jika tukang pulang kampung sampai datang lagi bisa saja jadi satu minggu atau bahkan lebih.

Bagaimana kalau mengalami seperti ini?

Bagaiman kalau hal ini menimpa anda yang kebetulan proyeknya terlambat dari schedule? Bisa-bisa grand opening gagal, atau peresmian suatu kegiatan terancam gagal. Hal seperti itu pastinya tidak ingin terjadi pada diri kita kan?

Silahkan bookmark halaman ini di browser anda atau follow medsos kami supaya pada saat membutuhkan bisa segera menghubungi :)

Untuk menghubungi kami bisa melalui link pada kontak kami yaitu kontak renoviz.

Bagaimana progress bisa terbantu melalui Renoviz?

Apabila anda mengalami Hal seperti tersebut di atas, cobalah menghubungi kami. Setelah mendapatkan konfirmasi maka kami akan mengirimkan tenaga tukang kealamat yang sudah disepakati.

Cara lainnya adalah apabila sebagian pekerjaan bisa di borongan pada tukang renoviz maka dengan sendirinya pekerjaan tersebut akan diselesaikan tim dari Renoviz.

Demikian semoga informasi ini bermanfaat untuk membantu menyelesaikan pekerjaan anda. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BANGUN SALON MOBIL SECARA EFISIEN HASIL MAKSIMAL

Ini adalah pembangunan Salon Mobil yang dilakukan dengan mengefisienkan material yang ada dengan hasil semaksimal mungkin. Untuk mendapatkan...