Furniture, Renovasi Rumah & Tukang Bangunan HP/WA 081295652762

Kamis, 25 Juli 2019

Pengertian Design/Desain

Pada pelaksanaan pekerjaan dilapangan perlu dilakukan design baik design master maupun design praktis untuk pekerjaan yang sedang dilakukan.

Untuk design yang dibuat untuk pekerjaan perbagian harus mengacu kepada design master.

Postingan Kami Terkait Design

Terkait dengan design kami telah menulis beberapa posting antara lain:


Mengapa design mendapat perhatian terutama pada postingan-postingan kami? Ini karena design cukup penting untuk menghasilkan bangunan yang memuaskan pelanggan.

Design Bisa Sederhana Sampai Lebih Lengkap

Pada pelaksanaan di lapangan design bisa cukup sederhana bahkan berupa sketsa saja menggunakan pensil.

sketsa sebagai design sederhana
Design Berupa Sketsa

Selain berupa sketsa sederhana maka design juga bisa berupa gambar lebih lengkap dan berupa design master/blue print sebagai acuan atas seluruh kegiatan pada masa pelaksanaan pekerjaan tersebut.

Siapa Yang Seharusnya Menggunakan Design?

Semua yang terkait pada suatu pekerjaan sebaiknya menggunakan design sebagai acuan. Dalam hal ini termasuk owner, manajer pekerjaan, pelaksana pekerjaan, tukang bangunan dan juga pengawas pekerjaan.

Mengapa Design Begitu Penting?

Design seharusnya mendapat persetujuan terlebih dahulu dari pemilik dengan demikian design bisa menjadi pegangan kerja seluruh team yang bekerja. Selanjutnya semua berkomitmen untuk melaksanakan pekerjaan sebagaimana yang ada pada design yang sudah disetujui. Dengan demikian design itu menjadi suatu komitmen bersama.

Namun demikian design masih bisa berubah dan perubahan seharusnya didokumentasikan dan menjadi satu kesatuan dengan design tersebut. Demikian postingan kami tentang design semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BANGUN SALON MOBIL SECARA EFISIEN HASIL MAKSIMAL

Ini adalah pembangunan Salon Mobil yang dilakukan dengan mengefisienkan material yang ada dengan hasil semaksimal mungkin. Untuk mendapatkan...