Furniture, Renovasi Rumah & Tukang Bangunan HP/WA 081295652762

Jumat, 08 Juni 2018

Memilih Beli Rumah Atau Apartemen?

Akhir-akhir ini saya sering bertemu orang yang sibuk nyari kontrakan, sibuk memikirkan kontrakan namun ada yang sibuk mengontrakkan rumah atau apartemennya. Mengontak rumah dan mengontrakkan rumah adalah dua hal berlawanan yang cukup menarik.

Bahkan ada seorang tante-tante atau sudah separoh baya, anaknya sudah bekerja sedang menyesali bahwa temannya sudah pada enak tapi katanya dirinya belum apa-apa, setelah ngobrol lebih jauh intinya keresahan karena belum memiliki rumah.

Lebih mengerucut lagi tentang orang yang sedang mempertimbangkan untuk memilih, beli apa sih rumah ataukah apartemen?

Cek aksi di youtube rumah atau apartemen
Cek Di Youtube Channel "Renoviz Com"
saat ditanya  "Pilih Beli Rumah apa Apartemen?"

Interview para eksekutif muda


Kami secara acak meneukan serombongan anak muda kebetulan semuanya sudah memiliki profesi dibang berbeda-beda dari manager sebuah bank, bidang asuransi, dokter maupun yang di bidang IT. Lalu kami ajukan pertanyaan:

Kamu memilih membeli rumah atau apartemen? dan apa alasannya?

Jawabannya sih cukup beragam dan memiliki alasan masihng-masing, coba ikuti ya... :) bisa untuk inspirasi bagi yang belum memiliki tempat tinggal.

Pertanyaan tersebut di atas mendapatkan berbagai jawaban dengan alasan masing-masing, dimana untuk yang menyukai apartemen dianataranya karena lokasinya biasanya strategis dan memiliki berbagai fitur-fitur menarik. Sedangkan alasan bagi yamng memilih rumah antara lain karena lebih besar dan bisa untuk tinggal ramean.

Tipe sertifikat juga menjadi alasan seperti yang disampaikan salah satu yang kami tanya dengan pertanyaan di atas. Diataranya untuk rumah disukai karena bisa pelihara kucing, anjing, ular dan binatang piaraan lainnya.

Rata-rata memiliki alasan kuat untuk apa yang dipilihnya baik untuk yang memilih rumah maupun memilih apartemen.

Kaum milenial susah mendapatkan rumah?

Pernah saya membaca sebuah tulisan, dan saat ini sedang lupa sumbernya :) nanti kalau sudah ketemu saya info disini, bahwa kaum milenial akan kesulitan mendapatkan tempat tinggal.

Nah kalau itu betul cobalah untuk melihat tayangan video ini, karena mereka juga kaum milenial... siapa tahu dengan menonton video itu bagi anda yang belum memiliki rumah segera ingin mendapatkannya. Sekaligus mematahkan opini bahwa kaum milenial kesulitan mendapatkan rumah :D

Perkembangan situasi mungkin bisa mempengaruhi pilihan mereka, seperti lancarnya transportasi publik. Dan juga mungkin yang mempengaruhi adalah biaya transportasi publik yang lebih nyaman tersebut. Karena banyak dari mereka memiliki pengalaman menggunkan transportasi publik seperti saat kuliah. Mereka tidak sedikit yang terbiasa menggunakan kereta untuk pergi ke kampusnya. Kebiasanyaan ini tidak tertutup kemungkinan akan dilanjutkan menjadi membeli rumah di area yang lebih luas dan berangkat kerja dengan menggunakan transportasi publik seperti KRL atau bus Transjakarta.

Saat ini sedang di bangun MRT di Jakarta, setelah selesai nanti pasti akan mempengaruhi tinggkat kemudahan transportasi publik. Mungkin juga mempengerahi kecepatan transportasi masa dengan biaya yang lebih efisien maka bisa saja mempengaruhi cara berpikir kaum melenial tentang rumah atau apartemen yang mau dibelinya.

Jalan tol saat ini semakin banyak yang relatif memudahkan transportasi, hal ini juga kemungkinan memiliki pengaruh nyata pada pemilihan jenis tempat tinggal bagi kaum milenial.

Kalau dilihat dari antusias mereka untuk memiliki hunian baik rumah ataupun apartemen maka kaum milenial seharusnya tidak ada masalah untuk mendapatkan tempat tinggal. Untuk lebih lengkap silahkan disimak videonya dan jangan lupa subcribe ya? Cek di video tersebut mana yang lebih disukai rumah atau apartemen?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BANGUN SALON MOBIL SECARA EFISIEN HASIL MAKSIMAL

Ini adalah pembangunan Salon Mobil yang dilakukan dengan mengefisienkan material yang ada dengan hasil semaksimal mungkin. Untuk mendapatkan...